PT Bank Permata Tbk (PermataBank) merupakan hasil merger 5 (lima) Bank
yaitu PT. Bank Bali Tbk, PT. Bank Universal Tbk, PT. Bank Artamedia,
PT. Bank Patriot dan PT. Bank Prima Ekspress pada tahun 2002, dan saat
ini telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan
produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama disisi delivery
channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank
memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di
Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Melayani lebih
dari 2 juta nasabah di 62 kota di Indonesia, per Desember 2016
PermataBank memiliki 331 cabang (termasuk cabang Syariah), 22 Cabang
Bergerak (Mobile Branch), enam Payment Point, 1.008 ATM dengan akses di
lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM
Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung
dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus.
- RELATIONSHIP MANAGEMENT
Lingkup pekerjaan:Ini adalah program pelatihan terstruktur satu tahun yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk mengejar karir di bidang perbankan hubungan usaha kecil menengah. Peserta pelatihan yang berhasil akan siap untuk berperan sebagai pelaku bisnis dalam transaksi perbankan dan solusi keuangan untuk segmen Bisnis Biz Banking atau Medium sized sebagai Relationship Manager.
Persyaratan pekerjaan:
- Usia maksimal 27 tahun
- Fresh Graduates
- Pendidikan minimal S1 diutamakan dari universitas terkemuka dengan jurusan Teknik / Ekonomi / Manajemen
- IPK Min 2,75 dari 4,00
- Tertarik dengan peran penjualan, diutamakan dengan semangat untuk membantu pelanggan mengembangkan bisnis
- Kecakapan bisnis yang kuat, analitis dan kemampuan memecahkan masalah
- Nikmati networking
- Baik perintah bahasa Inggris, baik tertulis maupun lisan
- Keahlian komputer
- SALES
Lingkup pekerjaan:Ini adalah program pelatihan terstruktur satu tahun yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan untuk mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di bisnis Hipotek Perbankan. Seorang peserta pelatihan yang berhasil akan siap untuk melakukan peran Spesialis Penjualan Hipotek yang menasihati klien tentang properti, pialang properti, dan solusi hipotek.
Persyaratan pekerjaan:
- Usia maksimal 25 tahun
- Fresh Graduates
- Pendidikan min. S1 diutamakan dari universitas terkemuka dengan jurusan Teknik / Ekonomi / Manajemen.
- Nilai IPK Min 2,75 dari 4,00
- Tertarik dengan peran penjualan properti
- Ketajaman bisnis yang baik, kemampuan analitis dan pemecahan masalah
- Kepribadian yang menarik, dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik, baik tertulis maupun lisan
- BANKING SERVICES
Lingkup pekerjaan:Ini adalah enam (6) bulan program pelatihan terstruktur yang melibatkan ruang kelas, pembelajaran langsung dan pembinaan oleh para ahli materi pelajaran dengan tujuan mengembangkan pengetahuan dan keterampilan yang diperlukan untuk melanjutkan karir di Customer Service Perbankan. Peserta pelatihan yang sukses akan siap untuk menjalankan peran Layanan Pelanggan Perbankan, yang mewakili Bank sebagai ujung tombaknya dalam menangani berbagai pertanyaan pelanggan dengan percaya diri, menjaga layanan dan hubungan pelanggan yang memuaskan, dan memberikan solusi cepat kepada pelanggan.
Persyaratan pekerjaan:
- Usia maksimal 25 tahun
- D3 minimal lebih disukai dari institusi terkemuka dengan
- IPK min 2,75 dari 4,00
- Memiliki semangat dan kebanggaan dalam pelayanan
- Kepribadian yang menarik, dengan kemampuan komunikasi yang baik, perintah bahasa Inggris yang baik baik tertulis maupun lisan
- MANAJEMEN HUBUNGAN
Lingkup pekerjaan:Bertanggung jawab untuk mencapai tujuan dengan • Memperoleh, memelihara, menumbuhkan, dan memperdalam hubungan dengan pelanggan eksisitng dan calon pelanggan • Mengidentifikasi kebutuhan / tujuan investasi / investasi dari nasabah atau calon pelanggan tersebut • Memperkenalkan produk perbankan alternatif yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan dan sasaran; Memberikan saran profesional kepada pelanggan. • Memberikan layanan pelanggan premium • Mematuhi peraturan yang berlaku
Persyaratan pekerjaan:
- Usia maksimal 35 tahun
- Minimal S1 dari setiap disiplin ilmu, lebih disukai dari universitas terkemuka
- Pengalaman min 3 tahun sebagai Relationship Manager, lebih diutamakan yang telah menangani prioritas pelanggan
- Pengetahuan yang baik tentang produk dan layanan pengelolaan dana / wealth management
- Memiliki kemampuan interpersonal, hubungan dan komunikasi yang baik
- Bagus dalam menjual / mempengaruhi
- Taktis, corteous dengan percaya diri dan kegigihan dalam mengejar peluang bisnis
Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT
Bank Permata Tbk dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada 30 Juni 2017 maka silahkan siapkan kelengkapan berkas
administrasi :
- Surat lamaran, CV,
- ijazah,
- transkrip nilai,
- foto
- kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll.
Daftar klik disini